Ads 468x60px

Banyak cara untuk sukses jangan pernah menyerah
Kami melayani pembuatan dan pemesanan furniture, kithcen set dan meubelair

6/29/2013

DESAIN INTERIOR FURNITURE

Desain Interior adalah merancang ruangan atau tata ruang,  ruangan yang dibatasi oleh dinding pada bagian  sampingnya atau plafon pada langit-langit  bagian atasnya. Interior merupakan Produk khusus yang dibuat atau direncanakan sangat khusus oleh pemiliknya dan di produksi sangat teliti, sebab Interior memerlukan ketepatan penempatan barang, detail dan ukuran yang tepat untuk menyamakan Furniture yang dibuat dengan ukuran ruang yang sebenarnya. Sehingga antara Penjual dan pembeli memiliki gambaran pasti tentang produk interior yang dimaksud. Untuk ukuran Mebel Interior diukur dan dicatat secara langsung agar produk yang dihasilkan sesuai dengan ruangan yang ada.

BAHAN DASAR PRODUK

Kami menggunakan bahan pabrikan maupun Solid tergantung pesanan. Untuk bahan pabrikan kami menggunakan kayu lapis yang total ketebalannya dikombinasikan menggunakan ketebalan antara 12mm; 15mm dan 18mm sebagai kontruksi dasar. untuk kontruksi penunjang biasanya menggunakan triplek antara 3mm ; 5mm dan 9mm. untuk bagian yang lainnya digunakan Blockmelaminto yaitu kayu lapis triplex yang sudah difinising putih baik mengkilat maupun dop. Bahan-bahan dasar tersebut kami kombinasikan untuk mendapatkan Interior yang baik  (dalam penggunaan maupun kontruksi ).


Untuk bahan solid biasanya kami menawarkan menggunakan kayu jati sebagai Bahan dasar pembuatan Interior, selain serat kayunya yang baik, kayu ini cocok untuk pekerjaan mebel sebab kayu jati sudah terbukti kualitasnya dan tahan lama ( awet ).

FINNISING

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kami menawarkan menggunakan HPL, melamik, duco atau sesuai pesanan sebagai finising akhir, dimana bentuk, model dan corak sangat banyak tersedia di pasaran. Untuk bahan-bahan tertentu kami menyesuaikan dengan furniture pesanan sebagai finising atau pekerjaan akhir,  untuk warna pun banyak tersedia di pasaran tinggal bagai mana kebutuhan.




Followers