Ads 468x60px

Banyak cara untuk sukses jangan pernah menyerah
Kami melayani pembuatan dan pemesanan furniture, kithcen set dan meubelair

8/08/2012

Model Furniture Minimalis


Design furniture minimalis makin marak, ssssebagai manusia modern banyak orang yang tahu benar perihal manfaat furniture, tak hanya buat menghiasi tempat tinggal juga buat kenyamanan dikala beraktifitas baik dirumah ataupun dikantor. Dengan adanya kebutuhan furniture maka sebagai produsen furniture kami adalah salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai macam furniture indah untuk kebutuhan rumah maupun kantor.

Ragam design furnitur bisa anda dapatkan, Mulai dari furniture minimalis, kitchen set, Wardrobe, meja reepsionis, meja kerja, tempat tidur bahan dasar kayu, anda dapat memesan sesuai selera dan kebutuhan karena produk kami masih custom.


bad room

tempat tidur minimalis

rak tv

dapur minimalis

mini bar minimalis

Dapatkan furniture minimalis model lainya di gelora cipta furniture, untuk pemesanan anda bisa menghubungi kami melalui telpon atau email atau bisa langsung datang ke alamat kami.




shareSerials online tags : furniture minimalis, furniture, furniture murah, furniture murah tangerang, furniture design minimalis, furnitur modern, furniture kantor, partisi, meja kerja, meja resepsionis, wardrobe, rak tv, living room.

Followers